Menjalin Kemitraan dengan Bank untuk Usaha Anda | Pemula

Written By dewi arjaya on Tuesday, September 8, 2015 | 12:19 PM

Sebuah langkah bisnis nyata, apabila anda bermitra dengan Bank, hal ini dapat menjadi sebuah bentuk bisnis yang real, karena dengan mengelolah bisnis dan bermitra dengan Bank akan membuat anda terbantu menjalankan sebuah proses bisnis untuk kesuksesan anda, siapasih pengusaha yang tidak bermitra dengan bank, sebagian besar pengusaha yakni meminjam modal kepada bank untuk bisnis, berwirausaha, atau menggunakan fasilatas kredit dengan bank, tidak sedikit pengusaha yang sukses dengan bermitra dengan bank mereka melakukan dengan proses yang komitment serta mampu manjalankan bisnis dengan tertatih-tatih sehingga akhirnya mendapatakan kesuksesan dalam mengelolah bisnis.

Beberapa Faktor secara sederhana jika anda hendak meminjam uang dengan bank, namun sebelumnya admin menekankan untuk bermitra dengan bank adalah jalan yang sangat simple asalkan anda mampu menggunakan dengan proses yang benar. adapula beberapa tips meminjam modal usaha pada bank antara lain :
Pinjaman Dana Pada Bank
  1. Fikirkan secara matang-matang sebelum anda mengajukan pinjaman. atau Pinjam modal Usaha
  2. Cek kelengkapan Administrasi pengajuan, seperti KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Rekening Lisrik, PBB, dan Agunan. dsb.. tergantung kebijakan bank masing-masing.
  3. Pinjamlah ke Bank dengan angka yang minim untuk mengawali bisnis anda. hal ini bertujuan untuk membuat sebuah langkah komitment bermitra dengan bank dengan membayar sedikit perbulannya, maka anda akan lunas, dan secara otomatis beaceking nama anda akan baik dimata BI (Bank Indonesia).
  4. Usahakan tidak total kebutuhan semua usaha anda adalah hasil pinjaman. 
  5. Gunakan Uang dana pinjaman sebagai modal bukan untuk tutup lobang gali lobang bayar hutang.. maka itu lebih utama buatlah skejul, atau kebutuhan biaya usaha anda, kemudian pinjam kebank sebagian kecilnya saja.
  6. Tanggalkan setiap pembayaran rutin tagihan tiap bulan. 
  7. Estimasikan kebutuhan sesuai dengan putaran usaha, dari mulai modal, laba, bahkan rugi
  8. Jangan telat dalam membayar iuran. utamakan hal ini dari pada hal lain.
  9. Pinjamlah dana kepada bank yang berbunga Minim.
  10. Bertanya pada pihak Bank sebelum meminjam modal, tentang peraturan dan sebagainya.
  11. Jangan mudah terpengaruh pada gaya bahasa marketing.
  12. Usahakan dengan bank konvensional yang sudah populer, BRI, BNI, Mandiri, Danamon, BCA, BJB, BPR, Sibnarmas, BTN, Panen, Mega, Cim Niaga, Permata, Arta Bank, dan lain sebagainya.
Demikian cara awal bermitra dengan bank untuk mengelolah bisnis anda dengan judul artikel Menjalin Kemitraan dengan Bank untuk Usaha Anda | Pemula, hal-hal yang belum ditambahkan silahkan tambahkan pada kolom komentar dibawah ini, semoga bermanfaat dan salam sukses.,,!! baca juga ini, 100 lebih daftar Contoh Usaha Kecil penghasilan lumayanBisnis dengan modal kartu kredit

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

































    ReplyDelete