Peluang Usaha Jasa Pengiman Barang (Cargo-Logistik)

Written By dewi arjaya on Monday, April 4, 2016 | 1:48 PM

Sebuah Usaha yang satu ini sering kita temukan di sisi jalan dikota bahkan sampai pedesaan, mengenai hal tersebut banyak yang bertanya apakah itu berpenghasilan dalam putaran waktu yang sederhana atau relatif singkat...? bahkan kita sendiri bertanya-tanya tentang kegiatan usaha tersebut. hmm...! dalam Artikel ini setdaknya menjadi barometer ataupun tolak ukur anda dalam menjalankan bisnis jasa pengiriman tersebut, para pelaku bisnis terkadang sering sekali menggunakan jasa ini dengan tujuan mengurangi resiko. anda sering melihat bagaimana JNE, TIKI, Atau jasa pengiriman lainnya. Peluang Usaha jasa pengiriman barang adalah salah satu kiat bisnis yang menggiurkan, beberapa estimasi atau track tradingnya sekurang-kurangnya sebagai berikut, yang kiranya bisa anda jadikan patokan sebagai referensi anda. 

Tiap-tiap Kota memiliki perusahan produksi yang mana dalam pengiriman barang terkadang memerlukan bantuan atau pengiriman barang, apabila anda dapat bekerjasama dengan baik maka perusahaan tersebut menjadi pelanggan. Banyak kebutuhan pengiriman barang seperti jual beli melalui online saat ini sering menjadi sektor rekanan dengan jasa pengiriman barang yang anda miliki, sebagian besar menggunakan jasa pengiman barang. Sekarang langsung saja. mengenai bagai mana cara mendaptkan Peluang Usaha Jasa Pengiman Barang (Cargo-Logistik).


  1. Cari Informasi mengenai tatacara pengiriman barang, kemudian mencari mitra untuk menjadi Agen pengiriman.
  2. Sediakan tempat yang strategis.
  3. Hafal daerah sekitar, paham lokasi wilayah.
  4. Membuat jaringan dengan orang-orang yang anda kenal.
  5. Cepat. Tepat dan sesuai dengan keinginan pengguna jasa.
  6. Rekrutmen karyawan untuk pengemasan, pendistribusian. dan kontrol.
  7. Progress, memiliki target tertentu dalam mencari konsumen serta penghasilan berkala.
  8. Bersifat sopan pada konsumen jasa.
  9. Kapasitas kendaraan harus sesai speksifikasi.
  10. Sistem Aministrasi yang lengkap.
  11. Membuat badan hukum bila perlu. atau menjadi mitra agen pengiriman.
  12. dan banyak lagi.
Artikel diatas mungkin tidak begitu detail dalam menjabarkan tatacara mendapatkan peluang usaha dengan modal jasa pengiriman barang (cargo). namun sebuah pekerjaan ini merupakan sebuah langkah jitu untuk menempuh kesuksesan. Sekian dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment