Usaha Warung Kopi sederhana 300rb s/d 1jta Perhari MAU??

Written By dewi arjaya on Thursday, April 14, 2016 | 12:22 PM

Nah sobat modal cukup, inilah kewajiban admin untuk memberikan informasi sesuai dengan tema blog ini yakni modal cukup, kenapa? karena selalu berbicara menggali modal, kiat bisnis usaha dari mulai kecil-kecilan sampai pada usaha yang Wah...!! saya selalu setia menulis artikel mengenai usaha lantaran saat ini banyak pengangguran, hehehe.,, maaf bukan maksud menyinggung namun itu adaah sebuah kenyataan, langsung saja, mengenai usaha warung kopi sederhana, ini adalah sebuah bentuk usaha dagang yang menghasilkan pundi uang yang signifikan lho.. namun banyak yang tidak berfikir demikian mungkin tidak adanya sebuah modal usaha atau memiliki modal namun belum punya gambaran, Usaha Warung kopi sederha, masudnya adalah berjualan kopi di pinggir jalan atau apa. simak dibawah ini..

Usaha Warung kopi sederhana bisa dikatakan buka warung kopi dipinggir jalan, atau membuat kantin atau apapun yang penting tidak menggunakan modal banyak, adapua estimasi perhitungannya jelas sangat gamblang kenapa saya tulis 300ribu sampai 1.000.000 perhari, kenapa? karena kopi merupakan minuman yang sering kali kita kinsumsi setiap hari bahkan semua warga indonesia sangatlah suka dengan mengonsumsi kopi, dengan berjualan kopi maka pangsa pasar kita sangatlah bagus, apalagi jika sobat memiliki racikan kopi sendiri dan disukai oleh tamu, maka sangat yakin mereka akan menjadi pelanggan tetap kita. alasan untuk berjualan kopi sederhana adalah sebagai berikut :

  1. Kopi sangat mudah dicari, dari pembelian kopi sachet anda membeli dipasar akan mendapatkan keuntungan 20% dari penjualan kopi yang tanpa diseduh.
  2. Jika kopi seduh anda akan mendapatkan keuntungan 150% dari pembelian, hanya modal air panas dan menyediakan gelas. Nah tau sendirikan.. Umpama kopi seharga 1000 persachet dijual 3000 menjadi kopi seduh, silahkan hitung sendiri. 
  3. Tidak sulit mencari lokasi, 
  4. Usakan berjualan ditempat ramai, atau dimalam hari. ditambag menu gorengan dan es, roti, dan makanan ringan lainnya.
  5. Tidak memerlukan tempat yang mahal, jika anda bertempat disamping jalan raya ini sangat cocok.
  6. Modal yang relatif kecil
  7. Berjualan ditengah malam lebih menjanjingan didaerah perkotaan atau dimana tempat orang begadang.
  8. Untuk lebih profesionalnya, usahakan untuk bisa meracik kopi sendiri.
  9. Selanjutnya jika anda sudah mulai memiliki modal lebih, maka buatlah caffe atau tempat ngopi yang nyaman seperti cafe-cafe yang harga segelas kopi sampai dengan 100rb pergelas bahkan lebih.
Demikian Artikel mengenai Usaha Warung Kopi sederhana 300rb s/d 1jta Perhari MAU?? semoga kopi anda laris dan bermanfaat, jangan lupa menabung, salam sukses.

4 komentar:

  1. Bertobatlah anda bawa bawa nama allah untuk hal yang hina seperti ini

    ReplyDelete
  2. Bertobat lah dan cari uang halal dijalan allah
    Dunia cm sementara

    ReplyDelete
  3. terima kasih telah membagi informasi yang bermanfaat..

    bagi teman-teman yang ingin menambah wawasan seputar bisnis beserta tata kelolanya, silahkan kunjungi https://ahlikeuangan.com

    ReplyDelete