Peluang Usaha Catering Box

Written By dewi arjaya on Saturday, September 17, 2016 | 7:11 AM

Catering Box merupakan salah satu makanan kemasan yang berbungkuskan kertas kotak, atau nasi kotak, mungkin anda tidak asing dengan istilah caterting box yang saat ini sedang naik daun. Salah satu usaha kuliner ini ternyata sangat menjanjikan keuntungan yang wah, apalagi jika anda hidup dilingkungan perkotaan, perkantoran, instansi pemerintahan, kampus dan banyak lagi. Konsep delevery order yang digunakan mienjalani bisnis catering box ini salah satu trik jitu untuk market yang jelas serta dengan penawaran yang super praktis.

Permintaan atas produk catering box cukup khususnya di daerah perkantoran dan pasar swalayan. Selain konsumen dapat menghemat waktu dan tenaga, mereka juga dapat menghemat uang untuk makan siangnya. Karena biasanya tempat makan siang di lokasi perkantoran atau pertokoan di pusat bisnis harganya cukup mahal. Sedangkan untuk harga yang lebih terjangkau lokasinya agak jauh. Jadi akan lebih praktis untuk menggunakan jasa “Catering Box”. selanjutnya silahkan Baca Download Pengajuan Usaha Catering Box

Usaha cattering yang anda tawarkan kepada sektor perkantoran, instansi dan lain sebagainya, anda bisa memberika brosur, kemudian broad chase melalui bbm, wa, medsos, dan banyak lagi cara lain yang bisa anda jadikan sebuah promo market untuk bisnis anda tersebut, hanya saja tergantung pada rasa dan harga yang higienis, untuk itu cobalah mulai dari kerabat terdekat anda, dan memberanikan diri untuk berkerjasama pada beberapa perusahaan, perkankoran bahkan hotel-hotel sekitar anda, buatlah proposal penawaran mengenai kerjasama paket catering disertakan beberapa menu dan harga, tentunya dengan harga yang miring.


Dari manakah anda mendapatkan market awal.
Langkah pertama adalah menggunakan jaringan teman sekolah, kantor, atau beberapa komunitas bisnis yang anda geluti, sektor ini sangat relevan untuk menjalankan bisnis catering box. Dsisilain sembari anda menjajakan melalui brosur dan diskon khusus bagi mediator (infois) atau anda bisa memberikan presentase penghasilan kepada orang yang menghubungkan bisnis anda.

Membuka tempat seperti ruko, atau rumah makan, bisa dan disertakan menu cattering box, jika anda tidak memilikinya, maka anda cukup dirumah dan bekerja sama dengan beberapa rumah makan yang tidak menyediakan, hal ini memang sulit. untuk memulai usaha jika anda bekenan membuka usaha tersebut silahkan Download Pengajuan Usaha Catering Box

0 komentar:

Post a Comment