Kartu Kredit Untuk Modal Usaha

Written By dewi arjaya on Saturday, December 27, 2014 | 5:47 PM

Apa itu kartu Kredit (credit card), sebuah kartu yang berbentuk seperti ATM yang memiliki jumlah uang tertentu (deposit) untuk lebih jelasnya baca di sini sekilas tetang kartu kredit (credit card), selanjutnya bagaimanakah  penggunaan kartu kredit jika untuk dijadikan modal usaha..? 

Jarang yang mengetahui bahua kartu kridit sesungguhnya bisa buat modal usaha dengan limit yang ada dalam kartu kredit tersebut, kebanyakan pengertian kartu kredit hanya untuk belanja dengan demikian banyak yang memiliki kartui kridit tetapi hanya untuk kebutuhan konsumtif dan hanya sekedar membeli barang, dan membeli kebutuhan pokok di mini market atau lainnya bahkan yang lebih parahnya lagi kartu kredit hanya untuk variasi di dalam dompet. simak baik-baik artikel ini tentang kartu kredit untuk modal usaha baca dibawah ini :
  • Buatlah kartu kredit terlebih dahulu jika belum memiliki gapapa yang penting baca aja dulu siapam tahu minat.
  • Buat kartu kridit anda dalam jumlah limit yang besar bisa 5 juta atau 10 juta, 20 juta dan sebagainya, untuk bagaimana menaikkan limit kartu kredit bisa anda baca disini
  • Usahakan Setiap pengambulan tunai pada waktu yang tepat dalam artian harus diingat,
  • Jika Kartu Kredit anda lebih dari satu, maka pengambilan tunainya mesti bersamaan antara katu satu dan yang lainnya.
  • Belanjakan kartu kredit anda untuk usaha yang bersifat Insidental atau investasi lebih tepatnya seperti halnya jual beli, ingat penagihan dengan waktu yang tepat dan jangan melebihi batas ambang tempo penagihan.
  • Konsultasikan kepada Pihak Bank agar kartu kredit anda bisa berlabel KPA (Kredit Tanpa Agunan), hal ini sangat bermanfaat dan jauh lebih menguntungkan dengan memiliki kartu kredit KPA, sebab anda tidak kerepotan menjaminkan sertifikat rumah, atau BPKB kendaraan anda.
  • Cari Peluang Usaha/Bisnis dusesuaikan dengan kemampuan Limit kartui kredit anda, jika modal seutuhnya dari kartu tersebut. untuk masalah peluang usaha anda bisa baca pada artikel ini cara mencari peluang usaha/bisnis.
  • Jangan berprilaku konsumtif apalagi menggunakan kartu kredit, niatkan bahua kartu yang anda miliki hanya untuk modal awal.
  • Buatlah kartu kredit lebih dari satu apabila anda bisa mengelolah modal tersebut dengan tepat dan tanpa cacat.
  • Usakan untuk terus menaikkan limit serta mengajukan KPA kepada bank bisa juga memohon petunjuk dengan konsultasi kepada konsultan kartu kredit atau anda bisa baca artikel ini bagaimana cara agar limit kartu kredit bertambah.
Demikian artikel ini dibuat setidaknya ada bisa mewujudkan impian anda sebagai pengusaha sukses walaupun hanya dengan modal usaha cukup dengan menggunakan kartu kredit saja, dan ini bukan omong kosong banyak sekali orang yang sukses hanya dengan membolak-balikkan modal kartu kredit dengan profesional serta cara yang benar dalam kata lain tidak ada tujuan menguras apalagi mencuri uang dari kartu kredit tersebut. ingatlah segala perubahan ada pada diri anda masing-masing pertanyaan yang sederhana adalah mau atau tidak itu saja.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete