Modal usaha 5 juta dari uang Kartu Kredit

Written By Dewi Arjaya on Friday, September 2, 2016 | 2:01 PM

Memegang uang sesungguhnya adalah hal yang sangat menyenangkan, hingga banyak sekali seseorang akan tergoda dengan apa yang kita pegang lantaran kita dapat membeli apapun yang kita inginkan, masalah ini dialami oleh semua orang, karena saking enaknya menggunakan uang sampai-sampai lupa akan masa depan atau kebutuhan yang mendatang, apalagi jika kita berbicara kartu kredit (credit card) kartu uang yang berbentuk praktis tidak ribet dapat diakses secara mudah dimana dan kapan saja. Apalagi saat ini banyak selali tawaran-tawaran terkait banyak product yang yang sangat mudah diakses menggunakan kartu kredit. Pernakah anda berfikir bagaimana menggunakan kertu kredit tersebut sebagai alat untuk menciptakan uang, atau dijadikan sebuah sarana modal yang relevan, profesional dan sangat menguntungkan satu sama lain sehingga kita menjadi pembisnis sejati hanya dengan modal cukup gesek dan mendapatkan hasil yang sangat menyenangkan.

Masihkah anda berprilaku konsumtif dengan credit card anda?
Hindari konsumtifitas menggunakan kartu kredit dan mulailah berfikir berjangka, dengan program-program bisnis yang mapan hingga dapat menghidupi kita dengan baik, secara rata-rata pemilik kartu credit adalah seseorang yang memiliki penghasilan Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) perbulan, dengan mengandalkan uang segitu resiko nunggal kartu kredit sangat berpotensi.

Sekarang kita berbicara bagaimana mengelolah modal dengan kartu kredit limit 5.000.000,- simak beberapa tips dibawah ini, setidaknya menjadikan sebuah inspirasi bagi anda para pengguna kartu kredit. Uang 5juta bukan uang yang sedikit jika kita terapkan pada sebuah perjalanan bisnis, jangankan 5 juta 500 ribupun besar, kalau saja kita memiliki mainset bisnis yang handal, jenis apa sajakah yang mesti kita terapkan.
  1. Mulailah untuk membeli barang dari online atau dari produk yang memiliki diskon besar, anda dapat menjualnya kembali kepada orang sekitar anda, seumpama, jika anda melihat sebuah produk yang harganya adalah Rp. 1000.000,- dengan membeli menggunakan kartu kredit ada diskon sampai 40/50% nah belilah produk itu, namun sebelumnya anda harus menawarkan barang itu pada peminat, ini sangat banyak ditemukan harga diskon, bahkan lebih miring dari harga sebenarnya di media online. contohnya Hp, Android atau produk elektronik, pakaian, make up, perabotan rumah tangga. dan banyak lagi.
  2. Uang dalam kredit card dengan 20% tarik tunai jika limit 5juta, maka 1 juta uang kes bisa kita gunakan, berikut beberapa contoh usaha dengan modal 1juta baca artikel ini. 12 Cara untuk usaha modal 1 juta dengan sukses
  3. Membeli peralatan yang dapat disewakan, contohnya adalah peralatan tukang, baca disini Peluang Bisnis Jasa penyewaan Peralatan Tukang ingat menutupi hutang penagihan kartu sementara bisa gunakan uang gaji bulanan anda. dan banyak contoh lain untuk membeli produk yang dapat disewakan, Usaha Buka Rental PS (Play Station)
  4. Jasa dana talangan, yang ini sangat banyak yang memerlukan. dibuatkan perjanjian yang jelas.
  5. Traveling.
  6. Sebenarnya ada cara gestun (gesek tunai) namun ini sangat dilarang oleh bank penyedia kartu kredit, akan tetapi bagaima cara aga profesional serta menguntungkan, uang yang anda terima adalah kes 5 juta, silahkan gunakan dengan hati-hati dengan uang 5juta peluang usaha sangat banyak.
  7. Agen transaksi online, banyak orang yang ingin membeli produk online tapi mereka tidak memiliki kartu kredit, ini bisa anda gunakan dengan kerjasama, tentunya dengan imbalan yang pantas.
  8. Cari peluang bisnis yang kes anda keri, atau barang yang dikirim daibayar dimuka, contohnya menjadi supplyer barang baca disini, Peluang Bisnis tanpa Modal dengan Projekct Besar
  9. Investasi dengan koperasi yang legal, tanyakan pada mereka bagaimana jika modal anda dengan kartu kredit. Ini sangat bisa disiati.
  10. Buka jasa Agen seperti Pulsa, Token, Prabayar tagihan, kredit kendaraan, dan banyak lagi.
Sebenarnya beberapa contoh diatas adalah sebuah gambaran kasar detailnya ada pada diri anda sendiri yang akan menemukan solusi tepat ketika sudah menjalankan bisnis menggunakan kartu kredit tersebut, sangat jarang orang berfikir hal tersebut, maka pintar-pintarlah mencari peluang.

0 komentar:

Post a Comment