Peluang bisnis Jual Beli Motor Bekas

Written By dewi arjaya on Saturday, October 4, 2014 | 9:33 PM

Banyaknya kendaraan bermotor yang berserakan dengan produksi kendaraan bermotor yang kian meningkat membuat banyak para pengguna kendaraan yang ingin membeli yang baru dengan alasan mengganti type lama ketipe yang baru, ini sudah menjadi keumuman di masyarakat dengan pola hidup yang konsumtif seperti masrarakat kita ini maka bisa kita jadikan target pemasaran yang sangat menjanjikan bagi usaha jual beli motor bekas. Mengenai peluang usahan dengan modal 1 juta baca berikut 12 Cara untuk usaha modal 1 juta dengan sukses.
Dengan bermodalkan kocek untuk membeli motor bekas anda bisa melakukan bisnis jual beli motor bekas keuntungan yang di dapatkan relatif lumayan bisa 5% sampai dengan 15% atau lebih apalagi jika memilki modal cukup untuk membuat showroom motor bekas dan bekerja sama denan financial atau bank dimana bank akan membayar unit motor kita dan pembeli akan menyicil pembayaran kepada bank jika dilakukan pembelian kredit. Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang bisnis jual beli motor bekas karena berkaitan dengan mesin dan sebagainya. Adapun hal-hal yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut : sebelumnya silahkan baca ini tentang Pengajuan Kredit Usaha Jual Beli Motor Second | Proposal

  • Anda harus mengerti, tahu harga pasaran motor bekas dengan update.
  • Mengerti mengenai mesin dalam kendaraan yang akan anda beli, hal ini bisa dilakukan dengan menjalin kemitraan dengan bengkel untuk mengecek mesin dan kondisi motor secara keseluruhan.
  • Membuat transaksi pembelian seperti materai, kwitansi dan surat jual beli. karena terkadang banyak tuntutan dari seseorang contohnya ternyata motor tersebut masih berurusan dengan orang lain.
  • Mengecek surat-surat kendaraan bermotor yang di cocokkan dengan unit yang akan anda beli seperti STNK, BPKB.
  • Melakukan perhitungan matang bila kita membeli motor yang masih bersangkutan dengan bank financial.
  • Menyertakan saksi saat melakukan transaksi jual beli. sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan disuatu hari.
  • Jangan membeli motor yang bermasalah karena hal ini akan mengakibatkan kita di nilai pidana degan menjadi penadah secara kacamata hukum jika ketahuan.
Usaha jual beli motor saat ini sangat marak dilakukan sebenarnya ini merupakan pekerjaan atau usaha yang bersifat jasa, anda bisa mengelolah modal dengan cara tempo bisa meminjam atau menggunakan kartu kredit, jika anda tidak memilki modal cukup. berbeda dengan showroom jual beli motor yang sudah terpercaya dengan bank financial, hal serupa juga bisa anda lakukan dengan mengajukan permohonan kepada bank atas nama pembeli sebagai estimasi membuat jaringan kedepan disaat modal anda terakumulasi dan membuat showroom. Pengajuan Kredit Usaha Jual Beli Motor Second | Proposal, dan Peluang Usaha Bengkel Motor.

1 komentar:

  1. Jual beli motor bekas atau second memang
    Peluang Usaha
    yang cukup menjanjikan,disamping itu juga perlu modal yang cukup besar pula.

    ReplyDelete