Usaha membuka toko sembako/warung Klontong di rumah

Written By Dewi Arjaya on Friday, August 19, 2016 | 10:15 AM

Membuka warung klontong merupakan jenis usaha dagang yang sangat menguntungkan dan sangat berpotensi untuk kenbutuhan keluarga, dengan membuka toko dirumah, dapat menjadikan kebutuhan keperluan tabungan anda melimpah, kenapa demikian? karena warung klontong adalah sebuah toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sembako, dan sembako (sembilan bahan pokok) merupakan kebutuhan yang tidak pernah mati, selagi manusia masih hidup, itu logika yang kita pakai dalam memulai bisnis tersebut. contohnya, beras, sayur-mayur, dan beberapa kenutuihan keluarga yang berkaitan dengan konsumtifitas sehari-hari maka dengan anda membuka warung klontong tersebut, kebutuhan sekitar lingkungan akan terbackup oleh anda. Usaha membuka toko sembako/warung Klontong di rumah.

Memang dalam konteks usaha ini, diperlukan sebuah kerangka berfikir sederhana, dan yang paling penting adalah keistiqomahan, karena kita adalah pelayan, yang harus melayani dengan baik, seperti mengetur waktu, dan menyediakan segala macam keperluan sekitar, Jual beli sendiri sesuatu hal yang sangat efesien, banyangkan saat ini jarang orang serta malas untuk pergi kesebuah pasar, guna membeli kebutuhan sehari-hari mereka, dengan kita membuka warung klontong, pembeli akan datang dengan sendirinya.

Hal-hal yang perlu anda perhatikan adalah sebagai berikut :

  1. Menyediakan segala macam kebutuhan sembako.
  2. Menyediakan pula beragam kebutuhan dapur, dan alat-alat rumah tangga untuk step selanjutnya.
  3. Lokasi warung yang strategis.
  4. Melayani dengan baik.
  5. Tidak terlalu mahal dalam membandrol harga.
  6. Konsistensi waktu, buka dan tutupnya warung.
  7. Menyediakan tempat yang nyaman dan efesien.
  8. Tidak berfikir konmsumtif.
  9. dan banyak lagi.

Demikian artikel Usaha membuka toko sembako/warung Klontong di rumah. Keuntungan membuka warung klontong sangatlah banyak, bayangkan dengan anda membuka usaha tersebut kebutuhan anda sendiri sekeluarga akan terback up karena anda sendiri tidak usah membeli kemana tempat cukup dengan mengambil barang dagangan yang anda jajakan secukupnya. sisilain jika toko/warung anda ramai maka banyak sponshor dan sales yang akan percaya serta menaruh beberapa barang produknya ditempat anda, jadi anda tidak perlu repot pergi kepasar. Sederhanya adalah, anda belanja dengan harga grosir kemudian dijual dengan harga eceran. Sekiranya itu yang bisa saya tulis, semoga sukses. untuk melengkapi bahan dasar usaha anda dan berkaitan dengan modal silahkan buka ini tentang Proposal Pengajuan Usaha Warung sembako

0 komentar:

Post a Comment